Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Game Android Offline Rekomendasi 2019

Posting Komentar

Game Offline rekomendasi 2019

langsung saja XD

1. Eisenhorn xenos
Hasil gambar untuk xenos eisenhower
'Eisenhorn: XENOS' adalah game petualangan 3D yang mendalam dan sepenuhnya diadaptasi dari 'Xenos', buku pertama dalam trilogi 'Eisenhorn' terlaris Games Workshop, yang ditulis oleh penulis pemenang penghargaan Dan Abnett.

2. Monster Hunter Stories
Hasil gambar untuk apk monster hunter story
Tidak seperti semua judul game lainnya dalam seri ini, Monster Hunter Stories memungkinkan Anda untuk mengubah Hunter Anda dan memiliki sistem tempur berbasis RPG. Anda dapat menetas dan berteman dengan monster, bertarung dengan mereka dan banyak aktivitas baru lainnya.

3. The Walking Dead
Hasil gambar untuk apk berjalan mati
The Walking Dead Season 2 adalah salah satu game buatan perusahaan Telltale dan versi ini adalah lanjutan dari petualangan gadis kecil dengan rambut keriting yang bernama clementine. Perusahaan ini sukses membuat sebuah cerita yang sulit ditebak arah yang ingin di tuju.

4. Implosion
Hasil gambar untuk ledakan tidak pernah kehilangan harapan apk
Dua puluh tahun setelah jatuhnya Bumi, sisa-sisa umat manusia sekali lagi dihadapkan pada kepunahan. Waktunya telah tiba untuk membenarkan keberadaan kita. Bentuk kehidupan misterius yang dikenal sebagai XADA berhadapan dengan senjata terakhir manusia - seri pertempuran III Perang-Mech.

5. Batman Arkham Origin
Hasil gambar untuk apk batman arkham knight
game yang sempurna yang saya pikir akan sering saya lihat dalam gaya aksi dan petualangan GAMELOFT, raksasa game mobile terkenal di dunia.

6. The Amazing Spiderman
Hasil gambar untuk apk spiderman menakjubkan
Bersiaplah untuk petualangan menarik bersama spiderman! Bantu dia untuk mengatasi trenggiling dan bandit-nya telah menghancurkan rencana berseni mereka. Gunakan kemampuan yang mustahil untuk menyelamatkan new york dari masalah.

7. Nova 3 Freedom Edition
Hasil gambar untuk nova 3 apk
Penembak paling mengesankan dan paling menarik dari orang pertama untuk ponsel Anda! Ini adalah salah satu seri yang paling indah, dan kelanjutan mendapat grafik yang lebih indah dan realistis. Fisika menyerang imajinasi dengan realitasnya 

8. Nova 2
Hasil gambar untuk nova 2 apk
Kelanjutan dari permainan kultus yang menceritakan tentang pertempuran orang dan pendatang baru di luar angkasa. Peristiwa bagian kedua dari game ini dikembangkan 6 tahun setelah perang sebelumnya.

9. Modern Combat 3

Hasil gambar untuk apk modern combat 3
Seri FPS smartphone terbaik dan paling realistis kembali dengan intensitas lebih tinggi dan pertempuran apokaliptik untuk kebebasan Amerika Serikat, untuk satu atau lebih pemain.

10. Brother In Arm 2
Hasil gambar untuk BROTHER IN ARM 2 APK
Penembak luar biasa tentang Perang Dunia II. Anda ditunggu oleh 50 tugas di salah satu dari 5 bidang: Samudra Pasifik, Normandia, Afrika Utara, Jerman, dan Sisilia. 

11. Codex of Victory
Hasil gambar untuk codex x Kemenangan apk \
Masyarakat manusia telah terpecah. Di satu sisi, jalan alami evolusi manusia telah terganggu. Apa yang dimulai sebagai upaya untuk beradaptasi dengan kondisi keras dari ruang angkasa dan planet-planet yang bermusuhan, menyebabkan terciptanya ras aneh cyborg transhuman - Augments.

12. Lego Jurrasic
Hasil gambar untuk lego jurassic world apk
Anda dapat memilih dari 20 jenis dinosaurus berbeda, mulai dari Triceratops yang lucu sampai T-Rex yang menakutkan. Isi dan jelajahi Isla Nubar dan Isla Sorna. Lalu letakkan dinasaurus unik anda kedalam kawasan padang. Yup! Anda dapat membuat spesimen anda sendiri - setelah and amenyelasikan misi Permianan Bebas.

13. Ark Survival
Hasil gambar untuk bahtera survival apk berevolusi
Selami petualangan dino seluler terkini dengan ARK Survival Evolved APK Unduh Dunia permainan besar-besaran bergabung dengan 80+ dinosaurus unik dan makhluk primal untuk Anda tangkap dan jinakkan - buat pengalaman bertahan hidup tanpa hambatan. Bertemu dengan pemain dan teman-teman lain di dunia era Jurassic ini, untuk membentuk suku dan bekerja sama untuk membangun koloni orang yang selamat.

14. Deranged

horor, aksi, dan game jenis FPS jika Anda suka game ini, saya pikir Anda harus mencoba produksi platform Android yang dilakukan oleh perusahaan Invention Games baru-baru ini memasuki salah satu game yang sukses. Tujuan Anda adalah untuk menyelidiki orang-orang yang tiba-tiba tersesat di kota gelap di mana Anda dikendalikan oleh karakter bernama Edward, untuk bertarung melawan makhluk berbahaya dan mencoba melarikan diri.
Muhafizhin C.STMI
Personal Development Expert

Related Posts

Posting Komentar