Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Kumpulan Game Final Fantasy Android 2018

Posting Komentar
Halo sahabat baru online ud dapet banyak ide nih, alhamdulillah kali ini saya teringat game masa kecil yaitu final fantasy tapi saya hanya bisa memainkannya dihp dulu karena tidak ada komputer versinya versi jadul tapi saya masih bersukur masih bisa main :)

langsung aja kita lihat game final fantasy yang ada diandroid terbaik deh


1. Final Fantasy VI

Final Fantasy VI adalah salah satu RPG terbaik yang dipertimbangkan di Android. Ini tentang seorang gadis bernama Tara yang dapat melemparkan sihir di dunia di mana tidak ada yang bisa melemparkan sihir dia kebebasan dari musuh sejak awal untuk melawan mereka dengan kelompok perlawanan.

2.  Final Fantasy IV


Itu tidak hanya berhenti dengan Final Fantasy III, oh tidak! Aset dibuat, kristal diatur, dan ada lebih banyak uang yang harus dibuat dengan konsep "Remade Final Fantasy, dalam 3D, di Android."

3. Final Fantasy V


Bumi, air, api, dan angin ...
Ini adalah empat kristal yang membawa kedamaian dan kemakmuran bagi dunia,
tetapi mereka telah kehilangan kekuatan mereka dan sekarang berada di ambang kehancuran.
Semuanya dimulai dengan perubahan aneh pada angin ...
Merasakan sesuatu yang tidak menyenangkan, para pelancong muda Bartz menaiki chocobonya, Putri Lenna of Castle
Tycoon, Galuf yang misterius, seorang lelaki tua dengan kasus amnesia yang buruk, dan kapten bajak laut, Faris, segera menemukan bahwa nasib telah membawa mantan orang asing itu bersama.

4. Final Fantasy II

Final Fantasy untuk tetap berdiri sebagai salah satu game RPG zaman dulu yang paling unik dari game aslinya benar-benar meledak menjadi rekan. dan karena kesuksesannya yang terakhir untuk dapat dirilis hampir tepat satu tahun kemudian.

5. Final Fantasy VII

Suatu hari, reaktor Mako yang melayani metropolis luas Midgar diserang dan dihancurkan dalam serangan bom oleh kelompok revolusioner yang menyebut diri mereka Longsor.
Cloud Strife, mantan anggota unit "Soldier" elit Shinra mengambil bagian dalam serangan itu sebagai tentara bayaran yang disewa oleh Avalanche dan membuat acara bergerak yang akan menarik dia dan teman-temannya ke dalam perjuangan epik untuk nasib planet itu sendiri ...

6. Final Fantasy Brave EXVIUS

 

sisa seri yang jika Anda akrab dengan franchise Final Fantasy Anda tahu itu adalah pernyataan yang berat untuk membuat hal lain yang menonjol bagi saya adalah kenyataan bahwa Anda dapat merekrut semua karakter Final Fantasy favorit Anda sepenuhnya dibuat ulang dengan animasi baru memindahkan set dan batasi jeda yang tetap sesuai dengan desain karakter asli.

7. Final Fantasy AWAKENING

 

Final Fantasy Awakening MOD APK 3D ARPG lisensi Resmi SE adalah SQUARE ENIX yang diberi wewenang pertama 3D ARPG FF Awakening, dengan pengalaman aksi yang menarik dan pengalaman RPG sinematik yang luar biasa. Jika Anda telah memainkan game Final Fantasy lainnya di Android, maka Anda pasti melewatkan sesuatu seperti aksi cepat dan kisah cerita sinematik.

8. Final Fantasy Dimension II


FINAL FANTASY DIMENSI II APK MOD adalah sebuah pengaturan yang sangat dikenal oleh para penggemar, dan para gamer memiliki pemikiran tentang apa arti dari game Final Fantasy apa yang seharusnya. Untuk orang-orang yang menghargai gaya lama SNES dari Final Fantasy, mungkin itu adalah kesempatan yang ideal untuk mempertimbangkan membeli game yang sangat mahal untuk android Anda, mengingat fakta bahwa Final Fantasy Dimensions 2 apk membawa kembali yang terbaik dalam pengaturan dan menjalin sebuah perusahaan baru yang radikal.

9. Final Fantasy XV Pocket Edition


Permainannya hampir sama dengan versi konsol atau Versi PC FFXV yang akan datang. apa yang berbeda adalah gameplay dan grafis sebaliknya memainkan gaya, cerita dan karakter yang sama dengan versi aslinya.

10. Mobious Final Fantasy 

 

MOBIUS FINAL FANTASY adalah RPG online dari SQUARE ENIX Co. LTD. Seri fantasi utama telah menjadi tonggak penting dalam RPG Bagian dengan alur cerita yang kaya dan sistem pencarian high end. Ketika datang ke game Online Mobile Square Enix menghadirkan Mobius Final Fantasy To Android.

11. Final Fantasy IX

 

Karakter yang dalam mendorong elemen emosional dalam humor manis yang menawan ini yang digabungkan dengan sistem gimnya yang cerdas dan seimbang membuatnya menjadi salah satu seri terbaik yang ditawarkan. Saya pikir banyak kredit yang harus diberikan kepada Hiroyuki Ito yang kembali untuk kedua kalinya. dalam seri dan untuk pertama kalinya secara eksklusif sebagai sutradara game telah mengarahkan Final Fantasy 6 dengan klasik Anda yang telah menjadi anak didik psikologi dan bekerja sama dengan dia dalam peran sutradara di banyak game sebelumnya tetapi setelah bermain melalui Final Fantasy sembilan Saya benar-benar merasa seperti negara kedua secara detail dengan pasangan Final Fantasy sembilan yang lebih baik berlangsung di dunia imajinatif luas yang disebut di benua yang telah menyelimuti

12. Final Fantasy XV: A New Empire

Seri Final Fantasy XV: A New Empire hadir di perangkat mobile untuk mengajakmu bergabung dalam petualangan seru. Dirikan kerajaanmu sendiri, kuasai kekuatan sihir dahsyat dan menjadi penguasa bersama teman-teman yang bisa kamu ajak bermain bersama.

13. Final Fantasy Record Keeper

Final Fantasy Record Keeper memiliki cerita yang sama, walau dengan grafik yang biasa. Game ini cukup seru dimainkan karena memiliki efek suara yang mirip dengan Final Fantasy yang ada di konsol. Dalam game ini pula kamu bisa menemukan kisah dan pertarungan selayaknya Final Fantasy VII, VIII, X, dan XIII.

Terima kasih telah berkunjung - Kumpulan Game Final Fantasy Android 2018








Muhafizhin C.STMI
Personal Development Expert

Related Posts

Posting Komentar