Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Inilah Game Android Yang Bisa Kamu Mainkan Dengan Team

Posting Komentar
Kamu senang main game bersama diandroid? untuk mengasah kerjasama didalam game diperlukan sebuah team yang solid dan bisa bergerak sesuai insting dari para anggota team pastinya bakalan seru kalau jika menang bersama-sama dan kalah bangkit lagi.

Nah disini mimin akan membagikan game yang bisa kamu-kamu mainkan bersama team dan teman kamu disini mimin akan memilah-milah game tersebut berdasarkan genrenya karena banyak sekali game yang bisa dimainkan dengan team.

1. Moba

Yap siapa yang sudah tidak asing lagi dengan game bergenra moba mulai dari ML,Aov,VG game tersebut sangat terkenal bahkan sudah ada kompetisinya.
Arena Of Valor

Mobile Legends

2. FPS

Game perang perangan diandroid yang sudah terkenal diindonesia adalah Crisis Action dan menyusul PB Strike, game ini bisa mengasah kemampuan bermain kalian sebagai team.
Crisis Action

Point Blank Strike

3. ARPG

Action Rpg adalah kita memiliki kebebsasan dalam mengendalikan karakter yang kita gunakan dan waktunya real time, seperti game dibawah ini yaitu Final Fantasy Awakening dan Dragon Nest Awake.
Final Fantasy Awakening
                                      

Dragon Nest Awake


4. Battle Royal

Mimin rasa kamu udah tau dan bahkan udah memainkan game ini, yup game ini adalah game bertahan hidup yang dimana yang bertahan terakhil kali adalah pemenangnya, game dibawah ini adalah Free Fire dan Rules Of Survival

Free Fire

Rules Of Survival

5. Open World

Ya kali ini bergenre open world yaitu dunia terbuka, ya jelas lah dan mungkin kamu udah pada tau, game dibawah ini adalah Sword Art Online Integral Factor yang baru release masih bahasa jepang dan Toram Online.
SAO Integral Factor

Toram Online


Itulah dia beberapa game android yang bisa kamu mainkan dengan team atau multiplayer, silahkan dicoba satu2, See ya have a good day - Inilah Game Android Yang Bisa Kamu Dimainkan Dengan Team.

Muhafizhin C.STMI
Personal Development Expert

Related Posts

Posting Komentar