Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Game Online Browser 2019 Indonesia Terbaru

Posting Komentar

Game Online Browser Indonesia Terbaru

    Hello kakak, disini muhafizhin sudah berganti domain alhamdulillah sudah menjadi web.id haha biar tambah semangat, semoga kita semua kita dalam lindungan yang maha kuasa, perjalanan demi perjalanan hidup kita harus menikmatinya.

     Berawal dari ga punya teman main game online yang pake client, akhirnya saya memutuskan untuk bermain sendiri digame browser yang lumayan menyenangkan dari semua game dibawah ini saya lebih lama bermain dino. 2 hehe...

langsung saja kelistnya semunya sudah berbahasa indonesia kecuali yang no. 1 hehe....


1. Fairy Tails


    Merupakan game strategy dari anime fairy tail dengan gaya RPG web game dengan 4 jenis mage, dan petualangan yang hangat.
Mainkan

2. Sexy Three Kingdoms

    Berlatar belakan kisha 3 kerajaan dimana kita membangun strategy untuk memimpin pasukan kita menjadi yang terbaik dan menjadi idola wanita cantik.

3. Naruto Online indonesia


Game adaptasi naruto, masukilah dunia ninja.

4. Dragon Ball Z Indonesia


     Game yang diadaptasi dari anime Dragon Balls dengan Web Based MMORPG dengan sistem Turn Based System, yang kamu dapat menemukan karakter dragon ball mu sepanjang permainan.

5. Pirate King Online

     Game Pirate King Online adalah game Web Based MMORPG dengan Turn Based System diangkat dari kisah bajak laut dari jepang one piece, kamu akan menemukan karakter one piece favorit kamu sepanjang permainan
Mainkan

6. World of Avatars

     Game ini merupakan 3D Web Based RPG dengan fitur dan nuansa yang mutakhir dengan kualitas animasi dan audio yang memikat yang bisa dibilang unik.
Mainkan

7. Arcane Wars

     Game 3D MMO bergaya diablo yang mempunyai 3 karakter utama yaitu warrior,mage dan shaman juga dilengkapi fitur guild war,pet,mount dsb
Mainkan (tutup)

8. Crystal Saga 2


    Game ini berkisah kita dituntut untuk memecahkan misteri tentang buku immortal Scroll yang buku ini dapat mengetahui seluruh rahasia dimuka bumi ini.

9. Crystal Epic

     Merupakan game fanstasy web MMORPG, yang berkisah kamu sebagai yang akan menyelamatkan dunia berpetualang mengalahkan kejahatan.


10. 3 Kingdoms Frontier

     3 Kingdoms Frontier merupakan game adaptasi kisah 3 kerajaan yang berasal dari china, dengan gambar menawan,alur cerita menarik dan gameplay keren.

Mainkan (Tutup)

11. One Piece Online


Game yang menceritakan perjalan luffy menjadi pirate king dan rekan rekannya.
Mainkan (tutup)

Terima Kasih Telah Berkunjung - Game Online Browser Indonesia Terbaru

Muhafizhin C.STMI
Personal Development Expert

Related Posts

Posting Komentar