Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

7 Game Membangun Kerajaan Terseru DiAndroid

Posting Komentar

Game Membangun Kerajaan Terseru DiAndroid


Semua game dibawah ini adalah game membangun kerajaan dan membangun sebuah kekuasaan, genre dari semua game dibawah ini adalah sama yaitu RTS, bangunlah kerajaan dan kuasai dunia.

Langsung saja masuk ke listnya.

1. COK(Clash Of King)


Clash of King adalah game membangun kerajaan yang paling sukses, sampai saat ini server dari cok sudah sangat banyak dan masih akan bertambah, saya pernah memainkan game ini dan lumayan seru, mungkin dahulu saya tidak begitu mengerti main game kerajaan jadi saya berhenti bermain.

Download ( Playstore )


2. COQ(Clash Of Queen)


Clash of Queen, gamenya hampir mirip dengan COK cuman bedanya ini kita akan memerintah seorang ratu atau kesatria untuk bertempur bersama naga untuk memperkuat kerajaan, saya pernah memainkan game ini bersama teman saya dan sangat menyenangkan karena harus saling menolong dan mengingatkan tentang ancaman musuh.

Download ( Playstore )

3. ZGirls


Zgirls menggunakan karakter anime dalam permainan, dan bantulah para gadis melindungi sekolah dari serangan zombie dan musuh, kamu adalah harapan terakhir umat manusia, game ini adalah game yang paling lama saya mainkan sudah lewat satu tahun karena zgirls menarik menurut saya.

Download ( Playstore )

4. Last Empire Z


Last Empire Z adalah game strategi global yang membuat kiamat telah datang dan menunjuk anda sebagai pemimpin dari pasukan yang selamat, dapatkah anda memimpinnya??

Download( Playstore)

5. Glory Road


Glory Road adalh game semisal cok yaitu game memperebutkan kekuasaan dan mambangun kekaisaran, coba deh siapa tau seru.

Download ( Playstore )

6. Battle Of Eden : Girls Frontier


Battle Of Eden : Girls Frontier adalah karakternya anime dalam gaya PVP game membangun kerajaan, dan membuat sebuah kekuasaan, dan para gadis akan membantu anda dalam mempertahankan kota dari serangan infeksi.

Download( Playstore)

7. Lord Mobile



Lord Mobile merupakan game yang cukup sukses dan juga memiliki rating yang tinggi yang merupakan game kompetitif tahun 2016 yang layak anda mainkan, bangunlah kerajaan dan taklukan dunia.

Download ( Playstore )


Terima Kasih telah mendowload atau berkunjung keblog saya - Game Membangun Kerajaan Terseru DiAndroid
Muhafizhin C.STMI
Personal Development Expert

Related Posts

Posting Komentar