Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

BABYMETAL - No Rain, No Rainbow Romaji Terjemahan Indonesia

6 komentar

BABYMETAL - No Rain, No Rainbow Romaji Terjemahan Indonesia




Sekilas info.
FANTASTIC! Itulah kata yang tepat untuk BABYMETAL. Pasalnya, Band yang terdiri dari 3 gadis (SU-METAL,MOAMETAL dan YUIMETAL) ini berhasil memenangkan 2 penghargaan Internasional bulan Juni ini. Pada 12 Juni lalu, BABYMETAL dianugerahi penghargaan “THE SPIRIT OF INDEPENDENCE AWARD” dalam Kerrang Awards yang diselenggarakan oleh majalah Kerrang, majalah musik rock mingguan terlaris di dunia yang berbasis di UK. 

Menjadi special karena penghargaan ini pertama kalinya dimenangkan oleh Musisi dari Jepang. BABYMETAL pun disambut dengan tepuk tangan meriah oleh para penonton yang datang di acara yang diadakan di Troxy, London ini. BABYMETAL winning "THE SPIRIT OF INDEPENDENCE AWARD"

“Kami akan kembali ke UK bulan Agustus!”kata SU-METAL distage. Kemudian penghargaan Internasional ke-2 dari BABYMETAL yaitu “Breaktrough Award” pada Metal Hammer Golden Gods Awards 2015. BABYMETAL mengalahkan band-band lain dalam penghargaan ini antara lain : Halestrom dan In This Moment.Acara yang digelar di IndigO2, London, Inggris ini dibawakan oleh sang “Metal God” Scott Ian dariAnthrax yang menyebut bahwa band termuda dari dia di acara ini adalah BABYMETAL. 

Silahkan Didownload BABYMETAL No Rain, No Rainbow Romaji dan terjemahan Indonesia 
Via Google Drive 



Size : 16 MB 
format : MP4 
Quality : 360p 
Special Thanks to Ahmad Az Zuhri(achil) 
Terima kasih telah mendownload - BABYMETAL - No Rain, No Rainbow  Romaji Terjemahan Indonesia[MP4]
Muhafizhin C.STMI
Personal Development Expert

Related Posts

6 komentar

Posting Komentar