Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Game Online Indonesia Dengan Client kecil

Posting Komentar

Game Online Indonesia Dengan Client kecil

Anda mungkin mencari game online Indonesia dengan ukuran game online yang kecil mungkin disini anda temukan jawabannya setelah berkelana digoogle saya menemukan game online buatan Indonesia dengan ukuran game online.
Saya juga menemukan game yang diatas 2GB tapi saya mengambil yang 2GB kebawah karna tidak
sesuai judul yang clientnya kecil mungkin diposting selanjutnya saya akan berikan,
 maka mari kita lihat reviewnya dibawah ini
mungkin anda bertanya-tanya kenapa cuma lima setalah saya review banyak game yang tidak aktiv
jadi inilah jadinya 10 game online dengan client kecil.
selamat bermain!!

1.Musuh Abadi

 Musuh Abadi adalah Game Fantasy MMORPG yang berfokus para pertempuran PvP (Player versus Player) antar 2 bangsa. Bertemakan perang antara Dewa dan Iblis, serta bersifat open PvP, player dapat bertarung bersama player lain dalam keadaan apapun. Bangsa manakah yang akan jadi pilihanmu?Jadilah yang terkuat!

Download (Gamenya Tutup)
size : 1.45 GB
penyedia : maingames

 2. Light of Darkness

Game MMORPG generasi terbaru dari Prodigy Infinitech dengan tampilan full 3D yang dapat kamu mainkan lewat Client maupun Web Browser. Mengambil tema perjalanan melintasi ruang dan waktu, Light of Darkness menggabungkan unsur sejarah dan fantasi kemudian mengemasnya kedalam bentuk Role Playing Game sehingga mudah dicerna dan tentunya menarik untuk dimainkan. Gameplay menantang dengan tampilan yang menawan, storyline yang kuat dipadu dengan latar belakang sejarah dan fantasi membuat Light of Darkness menyabet penghargaan pada ajang Top 10 Game Award 2014 yang diadakan di Haikou, China..

Download (Tutup)
Sizse : 650 MB
penyedia : Prodigy Infinitech

3. Alfhein Tales Online

Image
Alfheim Tales Indonesia merupakan sebuah game browser 3D fantasi yang dikemas dalam balutan visual grafis gaya anime. Tak heran, kamu akan menemukan karakter-karakter imut dan lucu dalam game ini. Kendati demikian, berhati-hatilah, pasalnya banyak monster-monster jahat yang berkeliaran di dunia Alfheim Tales Indonesia loh!
Dalam petualanganmu di dunia Alfheim Tales, kamu tidak akan sendiri. Pasalnya, kamu dapat memelihara serta melatih ratusan pet yang memiliki atribut-atribut unik masing-masing dan siap menemani kalian. Selain itu, ada juga Guardian Sprite yang akan terus terbang mengelili karakter kamu. Setiap class memiliki Guardian Sprite (GS) yang berbeda-beda. Masing-masing GS memiliki tampilan dan skill yang unik. Skill mereka ini yang nantinya akan membantu performa kamu selama battle..

Download (tutup)
Size : 1 GB
Note: Download in game
penyedia : orangegame

4. Touch

Unnamed-QQ-Screenshot20150724182427

Touch Online Indonesia adalah Web Based Dance Game pertama dari Prodigy, untuk mulai memainkan Game ini kamu harus membuat Prodigy Id Terlebih dahulu, karena Prodigy ID juga dibutuhkan saat kalian akan melakukan Top Up dll. Masih bingung bagaimana cara membuat ID Prodigy? ikuti langkah dibawah ini

Download
Size : 650MB
Note : Download In game
penyedia : Prodigy Infinitech

5. Seal Online

love
     
SEAL Online, merupakan jenis permainan Fantasy Internet Game 3D, dimana dalam game ini kamu dapat bertemu dan menikmati bersama petualangan warna-warni dunia fantasy SEAL Online dengan teman-teman dari seluruh Indonesia.
Setiap pemain dalam SEAL Online akan ditampilkan dalam bentuk karakter 3D imut dan lucu, yang dapat memberikan perasaan nyaman untuk semua kalangan, sehingga memudahkan para pemain untuk saling berkenalan dan berkomunikasi dengan teman lama maupun baru.
Download (Tutup)
Size : 1.2GB
penyedia : lytogame

6. Heva Online



Heva Online dikenal sebagai MMORPG adventure paling “cute” hingga boleh dikatakan sebagai The Cutest 3D adventure MMORPG di Indonesia. Game online ini bertema petualangan yang di-design dengan warna cerah dan memiliki banyak sistem permainan yang unik, serta memiliki tampilan grafis & karakter yang super imut. Map petualangan yang didesain 3D dan “terrain-based strategy” akan menambah keistimewaan Heva Online, apalagi dapat dimainkan dengan menggunakan gamepad, seperti layaknya game console. 


Download (tutup)
size : 1,3 GB
Penyedia : qeon


7. MangaLegend


Lima anime dalam satu game online:
Onepiece - Naruto - Dragon Ball - Bleach - Fairy Tail
sebenarnya game ini adalah game mobile yang bisa juga dimainkan dipc
yang bahasanya indonesia

Size: 31 MB
Download (tutup)
penyedia : MangaLegend

8. Ksatria Online

Di dalam dunia ksatria online, siapa pun yang mengangkat mereka memulai petualangan mereka sendiri seperti pergi ke tanah yang belum dijelajahi, melawan kekuatan jahat. Mereka disebut Ksatria bebas, dan Anda akan menjadi salah satu dari mereka.
Sebagai Game RPG Ksatria Online membawa alur cerita yang menarik dan menyenangkan, menempatkan dunia yang luas untuk mengeksplorasi, sistem pertarungan - beragam item dengan 4 kelas dari karakter untuk dimilih.
Download
size : 23MB
penyedia : ksatriaonline.indonaga

9.GetAmped2

3D Battle Action RPG yang paling ditunggu-tunggu!
Berjuang di ranah pertempuran sengit
dengan musuhmu dan bertahan sampai
titik darah penghabisan... Itulah
GetAmped2!
Bentuk dan warna karaktermu dapat
diubah!
Sistem "Ubah Skin" memungkinkan kamu untuk mengubah bentuk dan warna
karakter sesuai dengan keinginan.

Download
size : 512MB
penyedia : Cyberstep

10.CosmicBreak


CosmicBreak adalah
game tembak-tembakan dengan sudut pandang orang ketiga yang memungkinkan pertarungan masal antarpemain 30 vs. 30 pada waktu yang sama. Kontrol WASD yang tidak asing lagi dan aksi arena cepat membuat CosmicBReak mudah dan cepat diakses oleh para gamer.

Download
size : 1,1 GB
penyedia : Cyberstep USA(Server Indo tutup pindah keServer US)

jika anda tidak menemukan game yang anda cari silahkan kunjungi situs penyedia game online Indonesia diantaranya :
1. wavegame
2. megaxus
3. Lytogame
5. Qeon Interactive
6. CyberStep
7. Garena

Terima kasih telah berkunjung dan mendownload  - game online size atau ukuran kecil

Game Online Indonesia Dengan Client kecil

Muhafizhin C.STMI
Personal Development Expert

Related Posts

Posting Komentar