Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Kamu Tau Siapa Kamu

Posting Komentar

Kamu tau siapa kamu




DoYouKnowYoureSelf - Ini adalah ungkapan ketika saya merasa marah terhadap semua orang yang hanya biasa mengeluh,
Menyalahkan orang lain,membuang tanggung jawabnya dan melarikan diri dari hal yang seharusnya ia hadapi, sedang ia mampu menghadapi masalah tersebut kira-kira apa sih yang mereka pikirkan.

Saat saya menulis ini saya memikirkan siapa gerangan yang ada pada diri saya
Seorang kesatria kah, seroang pelindung kah, seorang yang bisa merubah dunia kah,
Seorang pemberani yang tak kenal takut kah, dan anda bisa memilih menjadi siapakah anda!!!

Dimulai mencari jadi diri anda, anda harus membuang semua sifat tidak bertanggung jawab pada diri anda , temukan sebuah TEMPAT yang selalu menjadi tempat anda bersandar, yaitu
1. Sandaran Agama
2. Sandaran Motivasi

Bisakah anda menjawab sekarang
KAMU TAU SIAPA KAMU
Ya jawab dengan keras
AKU ADALAH ORANG YANG AKAN MERUBAH DUNIA!!! Contohnya
Apa itu tidak berlebihan jawabannya tidak karna anda akan merubah dunia
Dimulai dari dunia anda sendiri,keluarga,masyarakat bahkan Negara maupun dunia

Saya tau anda hanya senang membaca tulisan ini tanpa melakukannya, yah sia sia donk kalau tidak dipraktekkan, dan yang paling dirugikan adalah anda yang membaca karna banyak membuang waktu anda dan anda tidak mendapatkan apa apa. Stop!!! Melakukan hal yang tidak berguna.

Jadi hal dasar yang harus anda lakukan adalah jangan menjadi :
1. Orang yang hanya biasa mengeluh,
2. Menyalahkan orang lain
3. Membuang tanggung jawab
4. Melarikan diri dari hal yang seharusnya engkau hadapi

Saya sendiri menganggap diri saya 

Iam a Guardian and Iam the Knight.
yaitu orang yang dapat berjuang sampai akhir dan selalu menjaga apa yang berharga baginya.

walau hidup kadang menyakitkan saya akan bertarung layakya kesatria(Knight) dan akan bertahan melawan layaknya penjaga(Guardian).

Semoga ada manfaatnya......

Muhafizhin C.STMI
Personal Development Expert

Related Posts

Posting Komentar