Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tidak pernah ada kata terlambat

Posting Komentar

Sebaiknya kita buang semua kata terlambat dalam hidup kita karna sesuatu yang terlambat itu adalah selamanya tidak tepat waktu, ragu - ragu ,bahkan ketinggalan dari dari  seharusnya kita dapat jadi tidak dapat.


Tidak ada kata terlambat untuk menjadi yang lebih baik maksudnya jangan pernah berhenti melakukan yang terbaik meskipun sangat terlambat, maupun tertinggal dibelakang karna keterlambatan itu kita sendiri yang membuatnya, otomatis kita sendiri yang harus merubah keterlambatan itu menjadi hal yang lebih baik.

Satu hal yang harus kita ingat bahwa UBAHLAH CARA BERPIKIR ANDA MAKA DUNIA AKAN BERUBAH , ya memang betul kata pepatah ini , semuanya berasal dari cara berpikir kita yang kadang membuat kita frustasi cobalah untuk merubah cara berpikir kita niscaya dunia akan berubah.

dan jangan pernah menyianyiakan kesempatan yang ada  karna tidak akan pernah kembali lagi pada kita, setelah menyesal kita pasti akan berkata  'kenapa ya....., kalau dulu.... seandainya saja....' itu semua karna terjadi karna KITA TIDAK TAHU AKAN MASA DEPAN  jadi sebelum semuanya terlambat maka renungkanlah dari sekarang apa yang akan kita lakukan untuk masa depan kita.

Semoga bermanfaat.
Muhafizhin C.STMI
Personal Development Expert

Related Posts

Posting Komentar