Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Melihat kedepan

Posting Komentar

Sebuah ungkapan sederhana BIARKAN ORANG LAIN MEREMEHKANMU TAPI JANGAN BIARKAN DIRIMU MEREMEHKAN DIRI SENDIRI adalah ungkapan penuh semangat move on dan tidak membiarkan dirinya hancur oleh dirinya sendiri , 

Seperti banyak kita ketahui orang begitu mudahnya menyerah karna sedikit cemooh dari orang lain kita merasa bahwa cemooh itu lebih berartu dibanding dengan apa yang selama ini kita cita citakan yaitu sukses.

kita harus merubah cara berpikir kita bahwa yang merubah nasib itu hanyalah kita sendiri dengan berusaha tanpa lelah dan juga berdoa pada tuhan, yakinlah walaupun selalu gagal pasti akan ada jalan yang menuntun kita menuju sukses.

katakan setiap kita gagal bahwa AKU TIDAK AKAN MENYERAH sampai kita bisa meyakinkan diri bahwa tidak ada yang tidak mungkin selama kita terus yakin dengan jalan itu dan tidak akan menyerah dikemudian hari.

kita tidak boleh meremehkan kemampuan yang ada dalam diri kita walau selalu orang lain menganggap kita aneh, percayalah bahwa hanya dengan yakin pada diri sendiri kita akan mendapatkan apa yang selama ini kita harapkan.

LEBIH BAIK DIBENCI JADI DIRI SENDIRI DARIPADA DISAYANG JADI ORANG LAIN.

Semoga bermanfat.


Muhafizhin C.STMI
Personal Development Expert

Related Posts

Posting Komentar